Adsense Indonesia

Jumat, 03 Agustus 2012

teknik foreplay



< meta content='sex,teknik foreplay,pemansan,langkah melakukan hubungan intim'/>DALAM berhubungan seksual laki-laki selalu siap secara mental dan fisik. Namun tidak demikian halnya dengan perempuan. Biasanya mereka membutuhkan lebih banyak pemanasan. Untuk itu dibutuhkan laki-laki yang terampil melakukan foreplay.

Kira-kira seperti apa teknik foreplay untuk memuaskan hasrat bercinta seorang perempuan? Berikut ini tipsnya:

Jelajahi daerah ‘hot spot’
Belai langsung ke payudara, leher atau zona sensitif seksual lain bukanlah awal terbaik memulai foreplay. Sebaiknya awali dengan belaian mesra di lengan, perut, kaki, punggung dan rambut.

Luangkan waktu sebelum membuka baju
Antisipasi sebelum pemanasan. Hal ini dimaksudkan ketika pasangan bertanya-tanya setiap kali tangan Anda mengembara ke dalam celana atau pakaian untuk meningkatkan indera seksualnya. Jika reaksinya baik, teruskan sentuhan sensual lainnya.

Perlahan membuka pakaian
Nikmati momen saat melepas pakaian setiap helainya. Mulai dari kemeja, bra, pakaian dalam berurutan satu per satu. Gunakan kesempatan ini agar pasangan lebih agresif sambil menciumnya.

Sentuhan dan gerakan lembut
Luangkan waktu untuk mencium seluruh tubuh pasangan dengan lembut. Tindakan buru-buru dan kasar bisa saja menghalau erangan.

Tetap bergerak
Sentuh titik rangsangan dengan gerakan bolak-balik. Habiskan waktu lebih pada titik sensual sampai pasangan merasa bosan. Perhatikan bahasa tubuh pasangan. Jangan takut untuk melibatkan seluruh tubuh. Seperti menggunakan bahu untuk menahan kaki sementara tangan menggosok paha, hidung dan jari.

Dilumasi dengan baik
Seks tanpa pelumasan bagi perempuan adalah menyakitkan. Jangan berhenti di foreplay sampai pasangan secara fisik puas berhubungan seksual.

Tidur
Jika kehilangan mood di tengah berhubungan, istirahat sebentar satu atau dua menit kemudian baru melanjutkan foreplay untuk mendapatkan mood kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar